Visitor

Rumah Mungil Yang Sehat



Rumahku adalah istanahku itulah semboyan yang kerap kali di lontarkan oleh semua orang tentang rumahnya, Rumah adalah tempat tinggal ketika kita beristirahat, berteduh, sewaktu kita sendirian, rumah merupakan hal sangat bagi kita. Rumah Yang Mungil itu tidak menjadi masalah, yang terpenting kita bisa hidup sehat damai dan senang dalam berkeluarga. Rumah Yang Sehat tidak harus rumah yang mewah dan besar tetapi rumah yang mungil pun bisa dikatakan sehat asalkan kondisi rumah sangat sejuk, aman dan nyaman untuk tempat tinggal keluarga.
 
Adapun Kriteria Rumah Sehat yang harus kita penuhi, supaya Rumah Mungil kita nyaman dan Sehat :
  1. Bagian lantai dan dinding tidak lembab. Karena lantai dan dinding yang lembab itu tempat bersarangnya kuman penyakit yang bisa menyebabkan rumah kita menjadi tidak sehat.
  2. Penerangan rumah yang cukup. Ini bisa dilakukan dengan membuka jendela setiap pagi supaya rumah kita terkena sinar matahari dan menjadi lebih segar.
  3. Sirkulasi Udara. ini juga menjadi bagian penting dalam rumah yang sehat, sirkulasi udara bisa kita dapatkan dengan cara memasang ventilasi udara di atas jendela. jadi ketika jendela kita tertutup, rumah kita tetap akan mendapatkan sirkulasi udara yang segar.
  4. Tersedianya Air bersih. Setiap rumah harus mempunyai persediaan air bersih, rumah belum dikatakan sehat jika belum mempunyai air yang bersih.
  5. Rajinlan membersihkan rumah anda. Jangan Lupa menyapu dan mengepel.
  6. Tanamlah pohon kecil disekitar rumah anda. Supaya rumah anda lebih segar dan sejuk atau anda juga bisa menanam pohon lengkuas di sekitar rumah anda.
Saya rasa itu cukup untuk menjadikan Rumah Mungil Yang Sehat. Jika rumah anda sudah memenuhi kriteria di atas, saya rasa rumah anda sudah bisa disebut menjadi Rumah Yang Sehat. Walaupun Rumah kita Mungil, Yang penting Sehat, daripada rumah yang besar tetapi tidak sehat. Berarti sekarang kita punya semboyan yaitu Rumah Mungil Yang Sehat.
Jika Anda Ingin tau lebih banyak tentang Rumah Sehat anda bisa berkunjung di IDEA Online
Terima kasih
Semoga Bermanfaat.
Rumah Mungil Yang Sehat     
Rumah Mungil Yang Sehat     
Rumah Mungil Yang Sehat     
Rumah Mungil Yang Sehat     
    
 


Title Post: Rumah Mungil Yang Sehat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar



Share your views...

1 Respones to "Rumah Mungil Yang Sehat"

Game Masa Depan said...

waww kerenn artikelna :D

How To Lose Belly Fat
Fastest Way to Lose Belly Fat


August 6, 2012 at 8:06 AM

Post a Comment

Komentar donk biar rame :D

 

© 2012 FOTO UNIX