Visitor

Cara Membuat Radio Streaming Murah



Cara Membuat Radio Streaming Murah. Jika anda sedang mencari artikel mengenai Cara Membuat Radio Streaming Murah sangat tepat sekali anda membaca artikel ini dan simak dengan baik. Radio Streaming sangat penting bagi pelaku internet karena dengan radio streaming kita bisa mengetahui berita dan kabar info terbaru. Cara Membuat Radio Streaming ada berbagi cara dan yang paling sering dipakai oleh pengguna internet adalah dengan motode dengan menggunakan shoutcast.

Sebelum kita membahas mengenai tutorial Cara Membuat Radio Streaming Murah ada baiknya kita mengetahui apa itu shoutcast. Softcast adalah perangkat lunak untuk server media streaming. Dengan ini kita dapat menciptakan jaringan radio yang akan didengar melalui internet. Dengan softcast anda bias melakukan apa saja, play,stop dan juga mengecek visitor ataupun pendengar radio streaming anda.

Selanjutnya kita mulai membahas Cara Membuat Radio Streaming Murah. Untuk kali ini saya merekomendasikan kepada anda memilih klikhost.com karena  Radio Streaming Online di KlikHost Dedicated Shoutcast Server dengan koneksi IIX (Indonesia Internet Exchange) yang memberikan bandwidth terbaik untuk koneksi di Indonesia dan Internasional up to 100 Mbps. 

 Untuk masalah harga anda tidak perlu ragu lagi. Klikhost menawarkan dengan jasa yang sangat murah.  Dengan Harga Rp. 50.000 / bulan dan untuk 100 pendengar anda sudah bisa Membuat Radio Streaming. Selain itu anda tidak perlu takut mengenai bandwith computer anda karena bandwith akan langsung di umpankan ke server penyedia jasa layanan.


Title Post: Cara Membuat Radio Streaming Murah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Author: Unknown

Terimakasih sudah berkunjung, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar



Share your views...

0 Respones to "Cara Membuat Radio Streaming Murah"

Post a Comment

Komentar donk biar rame :D

 

© 2012 FOTO UNIX